Rena jkt48 di transfer ke akb48 - Sebuah Nama Sebuah Cerita JKT48 :)
Headlines News :

Template information

Home » » Rena jkt48 di transfer ke akb48

Rena jkt48 di transfer ke akb48

Written By Adriel Giovanni on Selasa, 18 Juni 2013 | 23.24

Rena Nozawa.
Rena Nozawa. 
 
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rena Nozawa, anggota JKT48 Team J kini menjalani posisi ganda sebagai anggota AKB48 yang berbasis di Jepang.

Saat audisi generasi pertama pada November 2011, gadis kelahiran 6 Mei 1998 itu menjadi anggota satu-satunya yang berasal dari Jepang. Kini, anggota yang akrab disebut Rena-chan itu harus kembali ke Jepang sehingga dia diputuskan untuk bergabung juga dengan AKB48.

"Hal ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah 48Group, seorang member dari sister group luar negeri mendapatkan posisi ganda di grup asalnya dan AKB48," kata JKT48 Operation Team melalui siaran pers.

Meskipun pindah dari Jakarta, Rena Nozawa akan tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai member JKT48 Team J. Pengumuman tersebut tidak hanya mengagetkan para penggemar, tetapi juga anggota JKT48 yang lain.

Ayana Shahab dalam akun twitter @achan JKT48 mengungkapkan dukungannya bagi Rena. "Makasih hari iniiiii!!!! Seru bangeetttt, walapun ada pengumuman yang sangat mengagetkannn!!Gannbarenaaaa!!! Gannbatte renaaaaa~" tulis gadis yang akrab disapa Achan itu semalam.

Senada dengan Nabilah Ratna Ayu yang mendoakan kesuksesan Rena. "Sukses terus yah @renaJKT48 :'D jangan lupa berterima kasih sama semua yg udah dukung kamu ya..semangat!ganbarena ^^," tulis Nabilah di akun twitter resminya @nabilahJKT48.

Sebelumnya, dua anggota AKB48 asal Jepang yaitu Haruka Nakagawa dan Aki Takajo diresmikan menjadi anggota JKT48 sejak Desember silam.

 Rasanya berbeda ya kalo ga ada rena :(








Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Template Information

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sebuah Nama Sebuah Cerita JKT48 :) - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya