Curhatan Tentang Jkt48 - Sebuah Nama Sebuah Cerita JKT48 :)
Headlines News :

Template information

Home » » Curhatan Tentang Jkt48

Curhatan Tentang Jkt48

Written By Unknown on Kamis, 06 Juni 2013 | 06.32



                                                                          Curhatan Tentang Jkt48


Selama ini gue fans sama jkt48 tapi belum pernah bisa bertemu sama member  jkt48 cuma bisa melihat foto-foto mereka di kamar :(
gue paling ng fans sama nabilah (ayu-chin) pengen banget ketemu sama dia siapa yang ga mau ketemu ya hhe
Tapi apa daya gue Cuma anak biasa yang sehari” Cuma belajar dan maen :D

“THEATER JKT48”  yang selama ini  gue inginkan tuk bisa datang nonton kesana, dan berteriak Nabilah
 I LOVE YOU haha pasti langsung pada melotot fans nabilaholic



Kalo impian tertinggi gue bisa jadi pacar nabilah hidup dan mati deh sampai punya anak sehat wal’apiat yang soleh dan solehah !

Menurut gue nabilah itu cantik dari kecilnya andai saja dia lahir di kampung gue pasti gue langsung minta di jodohin sama dia kaya jaman (siti nurbaya aja ya)

Gue hampir tiap hari mikirin nabilah sampe” gue pajang foto nya di kamar gue yang kecil hhe
Berharap mention di bales, coment tapi semua itu Cuma sia-sia aja bagi gue karna semua itu Cuma mimpi belaka yang pasti ga bakalan tercapai ;( ‘nangis sambil peluk foto nabilah’
 
Tapi gue ga bisa nahan perasaan ke nabilah mulai saat ini gue berniat nabung buat datang ke hari ultah nya nabilah ratna ayu azalia :* yang mau bantu coment aja haha
Sekira nya menurut kalian gue pantes ga kalo jadi pacar nabilah atau haruka :D
Di tunggu coment nya gan !

By : Adriel giovanni

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Template Information

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sebuah Nama Sebuah Cerita JKT48 :) - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya